Senin, 09 Mei 2011

Memperkirakan Jenis Kelamin Bayi





Teman saya mengirimkan tabel ini saat saya sedang mengandung anak pertama. Dari tabel itu terbaca kalau anak yang sedang saya kandung ini berjenis kelamin perempuan. Dan ternyata cocok. Anak pertama kami (Rosabrille), lahir dengan sehat dan selamat.

Saat merencanakan timing yang tepat untuk punya momongan lagi, iseng-iseng kami lihat lagi tabel tersebut dan memutuskan untuk mulai hamil lagi di tahun 2009 (saat usia saya 29 tahun), di mana peluang untuk mendapatkan anak laki-laki di tahun tersebut lumayan banyak.

Tapi kami sadar sepenuhnya bahwa wilayah itu merupakan wewenang penuh dari sang pencipta, tapi wong yang namanya juga ikhtiar, jadi kami pikir tidak ada salahnya dicoba. Sebenarnya bagi saya dan suami, tidak ada masalah punya anak laki atau perempuan, yang penting sehat. Hanya seperti kebanyakan pasangan suami istri lain, kami juga ingin memiliki sepasang anak. Boy and girl gitu.

Ternyata Allah menjawab usaha dan doa kami. Sekitar bulan Agustus 2009 saya dinyatakan positif hamil dan dari tabel, perkiraan kelamin anak kami adalah laki-laki. Eh, ternyata benar lagi loh...Kairo lahir pukul 3 dini hari melalui persalinan normal.

Walaupun tabel ini sudah terbukti 2 kali benar, saya yakin hadirnya anak laki-laki dan perempuan dalam kehidupan pernikahan kami adalah murni hajatnya Allah...

Selamat mencoba dan memperkirakan jenis kelamin bayi Anda. Jangan lupa untuk terus memohon pada Yang Kuasa agar diberikan yang terbaik ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan kritik, saran dan komentar untuk perbaikan konten blog ini.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, hanya nisankah yang akan kita tinggalkan? (Papa/H. Slamet Sulaiman)