Senin, 05 September 2011

Belajar Internet Marketing di Asian Brain

Bagi saya yang sangat awam dengan dunia internet apalagi perbloggingan, menemukan seorang tutor menjadi hal yang sangat penting. Selama hampir 6 bulan terakhir ini saya mengutak-atik blogspot secara otodidak, di samping untuk belajar menulis juga untuk berbagi banyak hal tentang dunia saya. Saya juga rajin melakukan blogwalking plus bertanya pada teman-teman yang lebih dulu menjadi blogger. Namun yang terjadi adalah saya semakin pusing tujuh keliling dan semakin kehilangan arah.

Harus mulai dari mana? Itulah pertanyaan yang paling mendasar yang tidak pernah bisa saya temukan jawabannya, even setelah mengunjungi blog-blog yang menyediakan informasi tutorial atau tips-trik blogging. Akhirnya, setelah mutar muter ke sana ke mari, secara tidak sengaja saya mengklik sebuah link di sebuah website (website milik siapa juga saya sudah lupa) yang berbunyi “sukses berbisnis online”, ternyata link itu menyambungkan saya ke Asian Brain Internet Marketing Center, sebuah tempat pembelajaran internet marketing yang didirikan oleh Anne Ahira, wanita kelahiran Bandung yang usianya nggak jauh beda dengan saya.

Entah mengapa saya langsung tertarik pada Asian Brain dan langsung memutuskan untuk join di hari itu juga, apalagi kan bulan pertama gratis, sekalian untuk menimbang-nimbang apakah saya mau melanjutkan ke bulan berikutnya atau tidak. Tanggapan yang bersahabat dari tim support Asian Brain akhirnya membuat saya memutuskan untuk melanjutkan ke member berbayar tidak sampai satu bulan kemudian, karena saya tidak sabar untuk mempelajari internet marketing. Kebetulan biayanya juga masih terjangkau dan sangat reasonable.

Motivasinya apalagi kalau bukan karena ingin mendapatkan pembaca (baca:pengunjung) sebanyak mungkin? (Yang ujung-ujungnya ya mendapatkan income hehe...). Soalnya saya kan memang bercita-cita untuk mengakhiri karir sebagai karyawan dan kembali ke fitrah sebagai ibu yang bisa dibanggakan anak-anak dan menjadi istri yang bisa dibanggakan suami.
Kini saya sudah hampir satu bulan menjadi murid Asian Brain, dan semakin yakin bahwa keputusan saya tidak salah. Memang ilmu yang didapat di Asian Brain bisa diperoleh secara gratis di internet, namun berhubung saya pendatang baru di dunia maya, saya butuh alat belajar yang runut seperti yang sudah disiapkan di Asian Brain.

Insya Allah, dalam beberapa hari ke depan, saya akan mulai mengonlinekan sebuah niche sebagai hasil mempraktekkan ajaran Anne Ahira (tentunya lewat domain berbayar). Tadinya saya hendak meninggalkan blogspot ini, namun karena walau hanya blog gratisan, blog ini ini tetap merupakan bagian dari sejarah hidup saya sebagai seorang blogger, akhirnya saya mengurungkan niat untuk mengakhiri acara tulis menulis di sini. Bagaimanapun, pembaca-pembaca pertama tulisan saya pernah hadir di sini, sehingga saya kembali lagi ke blogspot dan menghapus tulisan “Posting Terakhir”.

Terima kasih yang tak terhingga pada para pembaca (yang jumlahnya tidak seberapa) dan telah bersedia membaca catatan-catatan hati saya. Doakan ya...cita-cita saya kembali menjadi ibu rumah tangga bisa terwujud lewat belajar internet marketing bersama Mbak Anne Ahira dan tim supportnya yang luar biasa di Asian Brain.

1 komentar:

  1. Dulu saat saya masih di Bogasari juga belajar Di Anne Ahira lewat asian brain, dan lainnya. Mayanlah 4 tahun yang lalu udah pernah dapat $1000. Walau sekarang sudah tidak lagi belajar disana tetapi ilmu ahira masih melekat di ingatankuku lho bu. 5S: semangat,,semangat,,semangat,,semangat,,semangat. dan praktek, praktek dan praktek. Salam Sukses selalu Bu maya.

    BalasHapus

Mohon tinggalkan kritik, saran dan komentar untuk perbaikan konten blog ini.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, hanya nisankah yang akan kita tinggalkan? (Papa/H. Slamet Sulaiman)