Rabu, 13 April 2011

Posting Pertamaku

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, akhirnya saya mulai membuat blog. Ini blog pertama saya yang dibuat dengan meraba-raba karena saya sangat awam dengan dunia internet.
Blog ini saya beri judul Im-Happymom. Dari judulnya, saya berharap bisa berbagi isi hati dan pikiran mengenai dunia perempuan yang sangat unik, terutama perempuan yang memiliki peran sebagai Ibu.
Mohon berikan kritik dan saran mengenai tulisan dan postingan saya agar saya bisa terus memperbaiki tampilan dan content blog ini. Terima kasih sebelumnya.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan kritik, saran dan komentar untuk perbaikan konten blog ini.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, hanya nisankah yang akan kita tinggalkan? (Papa/H. Slamet Sulaiman)